Translate

Senin, 13 Februari 2017

Cara Hack akun Facebook menggunkan Z-Sahdow

Haha halo kawan kawan, kali ini kami akan memberitahu bagaimamana cara Hack Facebook menggunakan bantuan web dari z-shadow........
sebenarnya cara yang di gunakan ini termasuk fishing, maksudnya anda memancing korban anda ke dalam link tipuan yang di sediakan oleh z shadow.....
langsung saja, pertama tama kunjungi web z-shadow

lalu, langkah selanjutnya silahkan log-in tau sign akun bila anda belum mempunyai akunya



dan setelah anda selesai log in atau sign, anda langsung ada di branda web z-shadow
karena jumlah link tipuan di z shadow versi mobile sedikit, jadi anda tinggal pilih bendera untuk bahasa yang akan digunakan, contohnya bahasa inggris(pilih bendera inggris)
silahkan klik bendera inggris(for bahasa inggris), dari gambar di atas terdapatdua webpalsu yaitu facebook dan microsoft
setelah di klik gambar bendera tadi anda akan masuk ke web tipuan (biasanya akan ada iklan yang menghambat anda dan korban anda ke web tipuan, jadi anda bisa merubah browser anda ke mode desktop)

lalu copy link web palsu tersebut untuk anda bagikan ke korban korban anda , usahakan korban sangat penasaran terhadap link tersebut agar korban masuk kejebakan burung
untuk melihat hasilnya, klik garis tiga di pojok kiri, lalu tap my victim

dan wala akun korban anda yang masuk jebakan burung

Jika Dibuka di PC


cari z-shadow di internet
lalu silahkan anda log in atau sign akun
setelah log in silahkan pilih mana web tipuan yang akan anda bagikan kepada korban anda
setelah anda memimilih, pilih bahasa dan web yang akan anda gunakan dan silahkan copy alamat web tersebut
jika anda telah menyebarkannya, dan bila anda ingin melihat siapa saja korban anda klik my victim
dan anda bisa melihat siapa saja yang masuk kedalam jebakan anda

tapi alamat yang digunkan hanya berlaku selama 15 hari saja, jadi bila anda sudah melebihi 15 hari maka alamat web palsunya akan tidak work lagi






"bila kurang jelas bisa bertanya di kolom komentar"
kami tidak bertanggung jawab atas dosa dosa anda nanti di akhirat


"sekian dan terimaksasih'








58 komentar:

  1. Bang kemaren saya udh coba pishing ke temen saya, dan dia kejebak trus berhasil. Nah tadi pas di coba lagi pake link baru lagi, dan yg log in ke link itu saya sendiri, tapi ko ga ada di daftar victims. Knp yah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jasa pembuatan fishing via hosting tinggal pake,, hasil pishing akan masuk ke email kalian. minat chat whatsapp 083899598914

      Hapus
    2. Ko saya tidak bisa Ke Z shadow Kg bisa Ganti Passwordnya

      Hapus
  2. Gan, kok nggk bisa dikirim yah link nya itu.. Itu g mana gan?

    BalasHapus
  3. Gan sy udah coba bikin dan udah copy web phising,tapi kalau misalkan di klik link phisingnya,ko engga bisa muncul logo facebook tempat korban masukin imeil dan sandi.

    BalasHapus
  4. Gan saya sudah coba, tetapi ketika link sudah di tempel link tersebut tidak muncul (connection timed out) terus ,gimana yah ?

    BalasHapus
  5. Maaf bang ko sy copy link nya gk bisa masuk akun ya

    BalasHapus
  6. Link sudah diklik korban tapi ga masuk ke kita knpa ya?

    BalasHapus
  7. Itu link palsunya klo udh 15 hari tdk bisa di gunakan lg???

    BalasHapus
  8. Aku Juga alami seperti smua mantemanQ...nggak ada korban yg terjebak...malah punya kita yg dngan sendirinya terdeteksi...ANEHH

    BalasHapus
  9. http://www.sbagertlaw.com/14782//9wGSE/?sc=1&sc=1&l=1&ppy=5515906&i=5515906

    Pulsa geratis brow

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. Cara hack fb klik link
      Di bawah iniπŸ‘‡πŸ‘‡

      http://www.talka-connor.com/01372//DQkLC/?sc=1&sc=1&l=1&ppy=5675497&i=5675497

      Hapus
  11. Ingin men heack akun ff temsn dari fb

    BalasHapus
  12. Ingin men heack akun ff temsn dari fb

    BalasHapus
  13. Siapa tau minat ki baju bandit
    Klik ajah

    BalasHapus
  14. Bantu saya untuk kembalikan akun instgram saya dong

    BalasHapus
  15. Saya di tugas kan StarMeker Menutup akun Dan room yang melanggar peraturan yang telah ditetapka StarMaker ajarkan saya agar dapat menjalan kan tugas saya

    BalasHapus
  16. Saya tidak bisa masuk ke facebook

    BalasHapus
  17. Kok pasword nya enggak bisa bang

    BalasHapus
  18. Saya mau hack akun Facebook orang

    BalasHapus
  19. tolong dong kok masuk ke z-sedhonya eroor terus gimna dong

    BalasHapus
  20. Bg saya mau ngambil akun saya yang di hack bisa gk

    BalasHapus
  21. Bg saya mau hack fb clon istri bisa gx

    BalasHapus